Angkat Tema “Solid Bergerak” di Rakerda I, PDI-Perjuangan Merahkan Provinsi Sumsel

Like & Follow :
  •  
  •  

Mediasumsel.com, SUMSEL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah I (Rakerda) yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Se-Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Fave, Selasa (25/02/2020).

Rapat Kerja Daerah I (Rakerda) yang dilaksanakan tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua DPD Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas yang didampingi oleh Sekretaris Partai Ilyas Panji Alam dan Bendahara Yudha Rinaldi mengangkat Tema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri berbasis Riset dan Inovasi Nasional”.

Rakerda I Provinsi Sumatera Selatan ini, dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Wakabid Tani DPD Sumsel I Made Indrawan ST MM.

Ketua DPP Partai PDI-Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri melalui Ketua DPD Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas membakar semangat juang seluruh Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota maupun Kader Partai, dibawah komando Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan agar tetap berdiri kokoh dalam barisan kekompakan Partai.

“Sesuai Moto Bung Karno Tentang Cita-cita Rakyat Indonesia, cukup sandang dan cukup pangan, anakku tidak lagi menderita, tidak lagi basah jikalau hujan turun dan tidak lagi kepanasan jikalau matahari terik, bergerak dari satu tempat ketempat lain, menghirup udara segar daripada kebudayaan yang tinggi, terakhir akan hidup bahagia menurut cita-cita orang tua di jaman dahulu “TataTentrem Kerta Raharja,” ungkap HM Giri Ramanda Kiemas.

Lanjut Giri, “diharapkan kepada seluruh DPC Partai baik Kabupaten maupun Kota agar memfokuskan diri untuk mencapai Kesuksesan Kemenangan Pada tahun 2024 mendatang, dan saya ucapkan terimah kasih atas kehadiran seluruh DPC maupun seluruh anggota Partai PDI-Perjuangan Kabupaten/Kota. Momentum Rakerda I ini, mudah-mudah dapat menjadikan langkah kita agar tetap “Solid Bergerak”,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPP Partai Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat Mindo Sianipar dalam kesempatannya mengatakan, mari kita cernah didalam lagu Mars PDI-Perjuangan ada dua kata yang menjadi sosok Jati diri Partai PDI-Perjuangan.

“Yaitu satu tarikan nafas, Kita telah sepakat bersatu dalam satu Rampak Barisan menentang Kemiskinan, dan atas Rahmat dan Bimbingan yang Mahas Kuasa, selain itu kita juga punya Dedication Of Life, Saya adalah manusia biasa, Saya tidak sempurna, Sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan Hanya kebahagiaanku ialah dalam mengabdi kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada bangsa, Itulah dedication of life-ku, Jiwa pengabdian inilah yang menjadi falsafah hidupku, dan menghikmati serta menjadi bekal hidup dalam seluruh gerak hidupku, Tanpa jiwa pengabdian ini saya bukan apa-apa, Akan tetapi, dengan jiwa pengabdian ini, saya merasakan hidupku bahagia dan manfaat,” dikatakan Mindo.

Acara Rakerda I yang dilaksanakan turut dihadiri oleh Ketua DPP Partai Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat Mindo Sianipar, DPC Partai Kabupaten/Kota, DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan, DPD RI, DPRD Provinsi Fraksi Partai PDI-Perjuangan, DPRD Kabupaten/Kota Fraksi PDI-Perjuangan. (Riyan).

Bagikan :

Like & Follow :
  •  
  •  
55 views

Tinggalkan Balasan