DPD I Partai Golkar Sumsel Gelar Musda Ke-X

Share Us :

Mediasumsel.com I Palembang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-X (sepuluh) Rabu .04 /03/2020 di Hotel Santika Premiere di jalan Gubernur H. Asnawi Pangku Alam Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini turut juga di hadiri oleh Akbar Tanjung selaku ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Kahar Muzakir, Ketua DPD I Golkar Sumsel tiga Periode, masa Bakti 2004 – 2020, H Alex Noerdin dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Selatan , Turut juga hadir tamu undangan seperti Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam ,Bupati Pali Heri Amalindo dan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Dalam sambutannya Ketua Partai Golkar DPD I Sumsel H.Alex Noerdin mengatakan , enam belas tahun menjabat bukan waktu yang singkat tentunya penuh rintangan yang berat ,tapi tantangan kedepan pasti lebih luar biasa berat nya , oleh karena itu untuk para peserta dan Pemilih dalam gelaran Musda ini , mari kita pilih pemimpin terbaik dari yang terbaik jangan sampai ada tekanan dan saya memohon maaf yang sebesar besar nya di masa kepimpinan saya bila ada kesalahan dan kekurangan .

Di kesempatan ini juga Ketua Umum Partai Golkar yang dalam hal ini di wakili oleh Kahar Muzakir selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengatakan Musda adalah bentuk konsuldasi partai agar lebih kompak dan solid dan untuk yang berkompetisi boleh-boleh saja asal masih dalam kewajaran sehat.

Kahar Muzakir menambahkan ,Partai Golkar kedepan pasti akan menghadapi tantangan yang lebih berat, kita harapkan kedepan bisa berkompetisi dan menang lagi syaratnya kita harus tetap solid Ujarnya. (iwan)

Like & Share :
  •  
  •  
Baca Juga :  Dampak Covid-19 PWI Sumsel Minta Pemda Tidak Refocusing Dan Realokasi Anggaran Kerja Sama Media
36 views

Tinggalkan Balasan