Dukung Upaya Pemkab, PMI Muba Ajak Perusahaan Kerjasama Cegah COVID-19

Like & Follow :
  •  
  •  

Mediasumsel.com I SEKAYU, MUBA – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi mengajak perusahaan yang beroperasi di wilayah Muba untuk berpartisipasi dalam Gerakan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Diseases 2019 (COVID-19) bekerjasama dengan PMI Muba, rabu (25/03) di Sekayu.

“Melihat kondisi Pandemic Global COVID-19 yang menyebar begitu cepat, PMI Muba siap membantu Pemerintah Kabupaten Muba dalam upaya pencegahan penyebarannya di wilayah Muba. Ini harus menjadi gerakan bersama yang harus didukung semua pihak termasuk juga dari kalangan dunia usaha. Kami berharap perusahaan yang ada di Muba dapat berpartisipasi untuk membantu mengadakan APD (Alat Pelindung Diri), Bahan Disinfektan, Alat Pengukur Suhu Tubuh, Hand Sanitizer dan peralatan pendukung lainnya”, harap Wakil Bupati Muba ini.

Beni menambahkan bantuan peralatan tersebut akan digunakan oleh Petugas dan Relawan PMI Muba dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum di wilayah Muba. Disamping itu, Beni juga berharap Perusahaan dapat melakukan penggalangan dana di internal masing-masing untuk didonasikan melalui PMI Muba dalam rangka membantu dan melindungi warga yang kurang mampu dari COVID-19.

“Hasil Donasi akan digunakan untuk pembagian sembako dan obat-obatan, pemeriksaan kesehatan dan layanan antar jemput pasien serta penyemprotan disinfektan dan hand sanitizer yang diperuntukan bagi warga yang tidak mampu”, ujar Beni.

Untuk mendapatkan Informasi dan Bantuan PMI Muba warga dapat menghubungi Hotline PMI Muba dengan nomor Telpon 0714-324115, WA 081271558465, website www.pmimuba.or.id sedangkan donasi dapat disalurkan melalui Rekening PMI Muba Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Nomor Rekening 14961000085 atau Bank BRI Cabang Sekayu Nomor Rekening 016401001255305 atau melalui platform kitabisa.com

(Rilis Bid. Humas & Publikasi PMI Muba)

Bagikan :

Like & Follow :
  •  
  •  
192 views

Tinggalkan Balasan