Sumsel  

PWI Muba Terima Penghargaan dari Bupati Muba

Musi Banyuasin – Kecintaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin serta fokus dan Konsisten terhadap pemberitaan Olahraga membuat Bupati Musi Banyuasin memberikan penghargaan Kepada PWI Muba, support pemberitaan.

Pengahargaan diberikan langsung Oleh Bupati Musi Banyuasin saat peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, di stabel kuda Sekayu, Rabu (9/09/2020).

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin, yang telah memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi kinerja Jurnalis yang telah konsisten memberikan berita yang postitif perkembangan Olahraga di kabupatan Musi Banyuasin.

Sudah di ketahui bahwa prestasi dunia olahraga di Kabupatan Musi Banyuasin sangat membanggakan, Atlitnya sudah mampu menembus tingkat Asean, kami sebagai jurnalis tentu akan mengikuti semua perkembangannya, serta mempublikasi, mengedukasi untuk memotivasi bagi yang belum berprestasi.

Saya yakin dengan dipimpin oleh Bupati peduli dunia olahraga, serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga yang muda dan energik olahraga di Muba akan terus meningkatkan. Ujarnya.(rilis)

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan