Herman Deru Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Untuk Anak Yatim

  • Bagikan

SUMATERA SELATAN, – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi langkah Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) Sumsel yang menginisiasi bakti sosial untuk berbagi dengan memberikan kepada masyarakat. Terlebih, di masa pandemi covid-19 saat ini, bantuan tersebut sangat dibutuhkan mengingat berbagai sektor sedang mengalami perlambatan pertumbuhan.

“Jangan dilihat jumlah atau besarnya bantuan yang diberikan, tapi lihat niat dan manfaatnya. Melalui kegiatan ini saya mengajak lembaga lain untuk turut berkontribusi dalam berbagi,” kata Gubernur Sumsel saat menghadiri kegiatan bakti sosial pengbagian sembako untuk anak yatim, piatu dan janda miskin oleh FPPS di Auditorium Bina Praja Setda Provinsi Sumsel, Selasa (22/12).

Apalagi, lanjutnya, pembagian sembako tersebut bertepatan dengan Hari Ibu. Tentunya hal itu juga dapat menjadi ungkapan kepada para ibu yang telah berjuang untuk keluarganya.

Diketahui, sedikitnya ada 200 paket sembako yang berisi gula, minyak goreng dan lainnya yang akan dibagikan. Dimana Herman Deru juga membagikan secara simbolis bantuan tersebut.


Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  • Bagikan