Sumsel  

Herman Deru Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kab. PALI

PALI, – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada semua pihak baik tokoh masyarakat, agama, wanita termasuk pihak TNI/Polri yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Alhamdulilah pelaksanaan pilkada di sini berjalan baik, saya berterima kasih kepada masyarakat PALI yang sudah dewasa dalam berdemokrasi,” kata HD

saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh wanita di Kabupaten PALI bertempat di Rumah Dinas Kabupaten PALI, Minggu (2/5).

Dalam silaturahmi kali ini, HD mengajak para tokoh masyarakat, agama, wanita dan semua organisasi termasuk eksekutif dan legislatif di Kabupaten PALI untuk selalu bersatu dalam membangun daerah.

“Saya ingin ada keseimbangan antara umaro bain itu Gubernur, Bupati/Walikota dan pihak legislatif untuk membangun daerah. Membangun infrastruktur beriringan dengan keimanan dan ketaqwaan, tidak mungkin kalau kita tidak seimbang, artinya ini butuh tiga tiang yaitu ulama, umaroh dan umat,” kata HD

Meski lanjut HD kabupaten Pali ini baru berumur 8 tahun namun sudah termasuk kabupaten yang maju, meskipun masih banyak kurangnya. Artinya, menurutnya untuk membangun daerah itu harus sesuai dengan selerah rakyat sehingga benar-benar dapat dirasakan.

Sementara Pj. Bupati Kabupaten PALI, H Rosidin Hasan mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan karena keinginan dari para tokoh dan masyarakat selain dapat bertatap merekan mau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas bantuan baik itu dari Dana APBD maupun Bangub demi pembangunan infrastruktur di Kabupatan PALI.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan