AS Roma Menang Dramatis Melawan Sassuolo

  • Bagikan

BOLA, – Menang dramatis dengan skor 2-1 atas Sassuolo, AS Roma pimpin klasemen sementara Liga Serie A Italia, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ketiga liga serie a Italia berlangsung di stadiun Olimpico Roma, sebagai tuan rumah AS Roma tentunya ingin menang, sedangkan itu sendiri merupakan pertandingan ke seribu bagi pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Roma mencetak gol terlebih dahulu melalui Bryan Cristante pada menit ke-37, bermula dari tendangan bebas oleh Pellegrini yang memberikan sodoran bola datar ke Cristante yang langsung menendang bola ke gawang Sassuolo yang dijaga A Consigli, skor 1-0 untuk AS Roma sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Tensi pertandingan semakin meningkat setelah Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Filip Duricic mencetak gol pada menit ke-57, melalui umpan pendek D. Beraldi dalam kotak penalti Roma dan membobol gawang Rui Patricio.

Gol kemenangan dramatis Roma terjadi di menit perpanjangan waktu babak kedua, oleh Stephan El Shaarawi di menit ke-90+1, melalui umpan pendek Eldor Shomurodov, yang langsung ditendang ke sudut gawang Sassuolo, skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Dengan kemenangan ini, AS Roma berhasil memuncaki sementara klasemen Liga Serie A Italia dengan poin 9 hasil dari tiga kali kemenangan, poin yang sama di miliki oleh Milan dan Napoli, namun AS Roma unggul dalam selisih gol.

Susunan Pemain :

AS Roma (4-2-3-1): Patricio; Vina, Ibanez, Mancini, Karsdorp; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham.
Pelatih: Jose Mourinho

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori.
Pelatih: Alessio Dionisi

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
  • Bagikan