Bayern Munchen Kalah dari Villarreal Pada Leg 1 Perempatfinal Liga Champions

Sepakbola79 Dilihat

BOLA, –  Bayern Munchen keok dari Villarreal pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

The Bavarians bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica. Bermain di kandang lawan, Bayern Munchen menyerah dengan skor 0-1. Gol Villarreal dicetak Arnaud Danjuma pada menit ke-8.

Bagi Bayern, ini adalah hasil yang cukup buruk. Sebab, untuk pertama kalinya, Thomas Muller dan kolega kalah dan gagal mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Padahal, Bayern punya cukup banyak peluang. Mereka melepaskan 21 tembakan sepanjang laga. Hanya saja, Bayern Munchen tidak efektif dan memperoleh empat peluang bagus.

Bagi pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, tak ada yang perlu dibesar-besarkan dari hasil ini. Nagelsmann mengakui Die Roren tidak bermain optimal pada semua aspek. Tetapi, dia masih percaya diri bisa lolos ke semifinal.

Bayern Munchen tidak bermain bagus hari ini di area mana pun. Fakta skor hanya 1-0 berarti kami memiliki kepercayaan diri untuk leg kedua,” kata Nagelsmann di situs resmi klub.

“Kami pantas kalah. Kami tidak bagus hari ini. Kami tidak punya energi dalam pertahanan kami di babak pertama dan tidak ada peluang untuk mencetak gol. Babak kedua agak liar dan kami tidak bisa mengendalikan,” kata Nagelsmann.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.