Hasil Liga Inggris Manchester United vs Chelsea: Skor 1-1

Headline, Sepakbola259 Dilihat

BOLA,Manchester United menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League 2021/22 di Old Trafford, pada Jumat 29 April 2022, dini hari WIB. Laga tersebut berakhir tanpa pemenang.

Selepas kick off, kedua tim langsung tampil dengan tempo cepat. MU mengandalkan umpan-umpan panjang, sedangkan Chelsea coba main dengan agresivitas tinggi.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Chelsea sudah memiliki peluang. Namun, sepakan Reece James usai menerima umpan Mason Mount masih bisa diblok oleh Marcus Rashford.

Satu menit kemudian, giliran MU yang memiliki peluang. Akan tetapi, sundulan Bruno Fernandes setelah menerima umpan silang dari Alex Telles masih mengarah ke pelukan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Menit 19, Chelsea kembali mengancam gawang MU. Sayangnya, sepakan N’Golo Kante dari dalam kotak penalti MU masih bisa diamankan dengan cekatan oleh David De Gea.

Chelsea terus membombardir pertahanan MU. Pada menit 28, Kai Havertz nyaris saja mencetak gol, tapi tembakan kaki kirinya masih bisa ditepis oleh De Gea.

MU mendapatkan peluang pada menit 40. Namun, kesempatan yang didapatkan Cristiano Ronaldo masih belum berbuah gol karena sudah berada dalam posisi offside.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, kedua masih belum bisa mencetak gol. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara MU kontra Chelsea.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.