Beni, Pemkab Muba Segera Memberi Solusi Jalan Perumahan GBL Kelurahan Balai Agung

  • by

Mediasumsel.com I SEKAYU – Kedatangan Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi bersama Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Susi Imelda Beni saat menghadiri Pernikahan Efni Hutagalung Salah satu warga di Perumahan Griya Bumi Lestari Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Minggu (2/2/2020), disambut hangat warga setempat apalagi ketika ia turun langsung meninjau jalan perumahan tersebut yang di keluhkan warga dengan kondisi kurang baik.

Wabup Muba mengatakan terkait keluhan warga sebenarnya sudah didengar dan kebetulan pada kesempatan itu bisa melihat langsung kondisi jalan. Untuk itu Beni berharap status aset secepatnya di urus karena memang jika mengunakan uang negara harus mematuhi aturan, namun disamping itu pihak developer (pengembang) juga harus melaksanakan kewajiban sesuai aturan Perumahan Subsidi.

“Kami meminta kepada pemerintah setempat dalam hal ini RT untuk membuat surat kekelurahan terkait keluhan dan minta diadakan rapat terkait kondisi PSU Perumahan,” ujarnya.

Lanjutnya jika usulan (surat) tersebut sudah disampaikan ke Pemkab Muba, dirinya bisa mengajak instansi terkait untuk duduk bersama dengan developer untuk mempertanyakan sejauh mana tanggung jawab developer.

“Jangan lupa berikan kabar kalau usulan sudah masuk, jadi kita bisa adakan rapat bersama dinas terkait dan pihak pengembang,” imbuh Beni.

Sementara itu Warga GBL Indra mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi respon positif Wabup Muba untuk memperbaiki jalan di Perumahan GBL.

“Semoga ini arah baik Perumahan Griya Bumi Lestari Kedepannya, dan kami juga berharap solusi terbaik yang dapat dihasilkan pada pertemuan yang akan dilaksanakan bersama Developer,” tandasnya. (Iwan).

27

Tinggalkan Balasan