Muba Babel United Gelar Yasin dan Doa Bersama Jelang Laga Perdana Muba Babel United

Mediasumsel.com I SEKAYU, MUBA – Musi Banyuasin adalah Kabupaten yang maju dan sangat terkenal di Indonesia, bahkan Dunia yang memiliki pemimpin muda dan berprestasi yaitu Bupati H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Beni Hernedi yang berhasil membawa Muba menjadi daerah sorotan dari berbagai pihak.

Bupati dan wakil Bupati Muba ini terkenal berprestasi dan memiliki komitmen yang tinggi dalam memimpin kemajuan daerah. Dengan segudang prestasi yang diraih di berbagai bidang, Kabupaten yang berjuluk Serasan Sekate ini juga sudah menyandang gelar sebagai kota olahraga yang sudah terkenal di mata dunia.

Walaupun demikian, Pemerintah Kabupaten Muba terus berupaya untuk meningkatkan mutu standar yang ingin dicapai, akan tetapi Pemkab Muba tetap rendah hati, dan tidak berbangga diri walaupun sudah membuktikan keampuhan yaitu selalu sukses dalam berbagai ajang bergengsi

Seperti hari ini, bertempat di Pendopoan Wakil Bupati Musi Banyuasin, Pemkab Muba menggelar acara yasinan dan doa bersama sebagai wujud syukur telah terbentuknya tim sepakbola Muba Babel United dan sekaligus meminta keridhaan Allah SWT agar tim Muba Babel United selalu memberikan performa terbaiknya kepada masyarakat, khusus masyarakat Muba.

Dalam kesempatan ini, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wabup Muba Beni Hernedi mengatakan bahwa Bupati Dodi dan Wabup Beni Optimis Muba Babel United akan menjadi pemain profesional dan terbaik dalam kompetisi.

“Bupati Dodi dan saya sangat yakin bahwa Klub berjuluk Laskar Ranggonang ini akan membawa Muba menjadi kabupaten yang lebih berprestasi dan menambah gaiarah sepak bola di Sumsel. Selain itu, harapan kita dengan diadakannya pertandingan Liga Muba Babel United ini dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi yang ada di Musi Banyuasin,”ungkapnya.

Besok, lanjutnya, Laga Perdana Muba Babel United dan kami berharap besok adalah awalnya kita mencetak keberhasilan dalam kompetisi. “Kami berharap dan berdoa agar Muba United menjadi klub kebanggaan masyarakat Muba selamanya sehingga selalu dihati masyarakat dan bertahan selamanya di Muba,”katanya saat membuka acara yasinan dan doa bersama, Minggu (14/3/2020).

Sementara, para pemain Muba Babel United menyatakan bahwa mereka siap bersaing dan berjuang semaksimal mungkin untuk Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami pemain Muba Babel United siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan siap menjadi kebanggaan masyarakat Muba bahkan Indonesia,”pungkasnya.

Acara yasinan dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kabag Kesra Ustadz H Opi Palopi, dan antusias diikuti oleh seluruh jajaran Pemkab Muba, pemain Muba Babel United bersama anak-anak anak yatim Salamun Aitam Sekayu. (Rilis)

Sumber : Dinkominfo Muba

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga :  Kadinsos Muba Apresiasi Posko Pengaduan PWI Peduli

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: