Sumsel  

Pemkab Muba Apresiasi Gerakan Polres Bakti Sosial Peduli Covid-19

SEKAYU, MUBA – Di tengah pandemi virus corona ini segala bentuk upaya telah di lakukan Pemkab Musi Banyuasin berserta Jajaran Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona.

Hari ini, Polres Musi Banyuasin kembali melakukan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 yang juga dihadiri Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muhammad Saiffudin Khoiruzzamani SSos Mhan.

Seperti yang disampaikan, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem yang juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Muba bahwa pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polres untuk membantu Pemkab Muba meringankan beban masyarakat di Kabupaten Muba yang tengah mengalami kesulitan atas musibah Covid-19.

Dijelaskan Yudhi, Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan adanya bantuan paket sembako, Yudhi pun berharap dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini, yudhi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi standar Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah terkait dengan penanggulangan Covid-19. Misalnya, seperti Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Untuk hari ini, bantuan sembako ada sebanyak 13 ton beras, 2 ton minyak goreng, mie instan 500 dus dan 500 nasi kotak yang terdiri dari 2000 paket sembako yang akan disebarkan di Kota Sekayu dan Polsek Jajaran Polres Musi Banyuasin,” Jelasnya, Jum’at (15/05/2020) di halaman Mapolres Muba.

Di akhir sambutannya, Yudhi menegaskan bahwa sinergitas merupakan hal yang paling penting dalam menghadapi pandemi virus Corona di Kabupaten Muba.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan