Rayakan Idul Fitri, DRA Ingatkan Warga Muba Taat Protokol Kesehatan

SEKAYU, – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kali ini dipastikan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan wabah Corona Virus Disease 2019 yang tengah melanda diseluruh dunia tak terkecuali di Kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus ini Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menghimbau kepada masyarakatnya agar dalam melakukan Perayaan Idul Fitri tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Bupati Muba saat memimpin Apel Patroli Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba dalam rangka Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Halaman Mapolres Muba, Sabtu (23/5/2020).

“Kami kembali menyerukan kepada masyarakat Muba yang merayakan Idul Fitri agar sekiranya dapat beribadah dirumah pada Hari Raya Idul Fitri, malam takbiran seyogyanya dapat dilakukan dirumah masing-masing dan beribadah dengan suasana yang khusyuk bersama keluarga terdekat. Dengan melakukan hal-hal tersebut mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen atas dilaksanakannya Patroli Bersama FKPD Muba tersebut.

“Kepada FKPD Muba selamat melaksanakan tugas sebaik-baiknya beserta seluruh warga masyarakat yang hadir kita bahu-membahu bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dibumi yang kita cintai ini, semoga Allah SWT melindungi dan merestui usaha kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan patroli bersama, yang juga didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzamani SSos Mhan, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Kepala Perangkat Daerah Muba diantaranya Kasat Pol PP Muba Jonni Martohonan AP MM, Plt Kepala BPBD Muba Indita Purnama SSos MSi, Kepala Kesbangpol Muba H M Soleh Naim, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, dan Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi MA. (Bambang)


[irp]

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan