Wabup Muba Beni Hernedi Apresiasi Dukungan Free WiFi SNS-SmartMuba

SEKAYU – Wakil Bupati (Wabup) Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi memberikan apresiasi kepada PT. Sky Network Solution (SNS) yang telah memberikan dukungan Layanan Internet Gratis (Free WiFi) pada Kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno Tingkat Kabupaten Muba. Hal ini disampaikan langsung Wabup Muba selaku Ketua Panita Penyelenggara pada Malam Puncak Peringatan yang dihadiri oleh Bupati Muba Dr. Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N. Kiemas, senin (27/07/2020) di Sky Water Front.

“Peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan di Sky Water Front ini mendapatkan dukungan penuh dari PT. SNS yang merupakan Internet Service Provider (ISP) Lokal asal Kabupaten Muba. Dimana di seputaran area acara ini terdapat jaringan internet yang dapat diakses secara gratis oleh tamu dan pengunjung acara. Terima kasih kepada PT. SNS atas dukungannya,” ujar Beni.

Pada acara tersebut tampak pula kehadiran Komisaris Utama PT. SNS Dr. Wandi Subroto dan Direktur Utama PT. SNS Sandi Tias. Pihak PT. SNS merasa bangga dan salut dengan Kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan di Kabupaten Muba.

“Ketika Pak Wabup selaku Ketua Panitia mengajak SNS berkolaborasi dalam kegiatan ini tentu kami sambut dengan baik. Apalagi tema kegiatan ini Refleksi Berbangsa dan Bernegara di Era Bung Karno dalam kaitannya dengan Membangun Kesadaran Politik di Era Milenial. Dimana akan dihadiri oleh kaum milenial dimana kita ketahui kaum milenial adalah generasi internet. Ini kesempatan bagi SNS untuk mempromosikan produk layanan SmartMuba,” kata Wandi.

Sementara itu, Direktur PT. SNS Sandi Tias mengatakan layanan Free WiFi ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Dinkominfo Muba.

“Layanan Free WiFi SNS-SmartMuba ini kami gelar selama Peringatan Bulan Bung Karno dan akan kami perpanjang sampai bulan Agustus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Silahkan bagi Para Milenial yang ingin merasakan layanan ini dengan mengunjungi Sky Water Front. Dengan cara mengakses WiFi SNS-SmartMuba, mengisi kuisioner dan pilih menu WiFi Gratis akan langsung terkoneksi dengan akses internet,” jelas Sandi.


Baca Juga :  Wabup Beni Hernedi Sambut Kunker Kapolda Sumsel di Mapolres Muba

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: