Angkut Sepeda Motor Lima Orang Sopir Beserta Dua Kernet Diamankan Polisi

OKU Timur, – Jajaran kepolisian Resort OKU Timur Melalui Satreskrim Polres OKUT, Mengamakan Lima(5)Sopir bus Antar kota Antar provinsi berinisil ST (40), SM (27), EK (44), BW (46), SW (36) Serta dua(2) orang Kernet Bus berinisial

MJ (30), DS (46), warga OKU Timur karena Membawa 12 unit sepeda motor di duga hasil kejahatan, Kelima orang Sopir bus serta dua orang kernet ini ditetapkan sebagai tersangka.

Advertisements

Penangkapan ke 7 tersangka oleh Team Opsnal Satreskrim Polres OKU Timur tepat di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)Desa Kota baru Selatan, Kacamatan Martapura padaJumat (9/10/2020) sekitar pukul 4.00 WIB yang lalu. karena Guna penyelidikan lebih lanjut, baru direalese Minggu (11/10/2020).

Sedangkan tiga mobil bus diamankan sebagai alat pengangkut barang bukti terdiri dari satu bus minanga BE 7697 CU.

Satu unit bus Almira pink BG 7012 YA dan satu unit bus Bus Almira putih BG 7042 lY dan
12 unit sepeda motor berbagai jenis diduga hasil dari tindak kejahatan disita guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres OKU Timur AKBP.Dalizon S.ik. MH melalui Kasat Reskrim AKP. I.Putu Suryawan SH.S.ik di dampingi Kasubbag Humas Polres okut AKP Hamdan Mahyudin menbenarkan, telah menangkap tujuh orang tersangka yaitu Sopir bus beserta kernet.

Informasi pihak kepolisian menyebutkan “Awalnya tim opsnal satuan Reskrim Polres OKU Timur beberapa waktu mendapat informasi dari masyarakat adanya kendaraan bus dengan jurusan OKU Timur membawa kendaraan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan,”

Mendapatkan informasi tersebut, Satreskrim Polres OKU Timur melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

“Anggota kita melakukan pecegatan Bus Minanga yang membawa Sepeda Motor d!duga hasil kejahatan,” jelas nya.

Setelah anggota Opsnal Satreskrim Polres OKU Timur melakukan pencegatan bus Minanga dengan Nomor Polisi (NOPOL) BE 7697 CU dikemudikan sopir inisial SN dan ES terdapat ada lima unit sepeda motor yang mencurigakan.

“Setelah itu kita melakukan pemeriksaan terhadap Bus Almira warna pink BG 7012 YA yang di kemudikab sopir inisial S dan M beserta Kernet S di dalam bus ada tiga sepeda motor,” jelasnya.

lanjut nya, Bus Almira putih BG 7042 lY yang dikemudikan BW dan kernet DS terdapat empat unit sepeda motor.

“Dari hasil pemeriksaan di dalam bus terdapat sepeda motor yang diduga hasil kejahatan, ” pungkasnya.


Rekomendasi Artikel

loading...

Berita Lainnya

Baca Juga

Rekomendasi Untuk Anda

65

Leave a Reply