Bhabinkamtibmas Ajak Do,a Bersama Angkat Covid-19 di Masjid Jami’ Babussalam

  • by

PALEMBANG, – Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa dan jamaah masjid jami babussalam Kelurahan Keramasan dalam rangka do,a bersama mengangkat covid 19 jum,at (02/10/2020).

Do,a bersama ini bertujuan semoga Allah swt segera mengangkat covid 19 sehingga dapat menciptakan suasana normal sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali.

Ketua pelaksana Aiptu Novri Amka (42) Bhabinkamtibmas Kelurahan Keramasan menuturkan sangat senang sekali dapat melaksanakan do,a bersama masyarakat dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan ini covid 19 yang sedang mewabah segera berakhir.

” Kami selaku mewakili Kapolsek Kertapati dan Danramil 418-04 mengucapkan terima kasih kepada jamaah masyarakat Kelurahan Keramasan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan do,a bersama ini, ” Kata novri.

Semoga kedepan lanjutnya kebersamaan dan kekompakan ini terus terjalin di Kelurahan Keramasan, dengan harapan semoga tercipta tali silaturahim yang baik.

Sementara itu Sertu Dwi (40) Bhabinsa Kelurahan Keramasan menambahkan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan rasa keimanan serta terjalin hubungan yang baik antara TNI-POLRI dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Kertapati terkhusus di Kelurahan Keramasan, dengan harapan semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu.

” Kami bersama Babinkamtibmas sengaja mengajak masyarakat Kelurahan Keramasan untuk melakukan do,a bersama di masjid jami babussalam ini memohon kepada Allah swt agar pandemi covid 19 yang sedang melanda dapat segera berakhir”Tuturnya.

Lanjutnya kami juga akan terus mengadakan kegiatan kegiatan seperti ini di masjid dan mushollah yang ada di Kelurahan Keramasan. Pungkasnya. (Red*)


16

Tinggalkan Balasan