MU Dihajar Tottenham dengan Skor Telak 1-6

  • by

Manchester – Manchester United babak belur dihajar Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6 di kandang sendiri.

Hujan gol terjadi dalam laga MU vs Tottenham di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Di babak pertama, MU yang sempat unggul cepat lewat penalti Bruno Fernandes kemudian justru tertinggal 1-4 dari Tottenham.

Pada paruh pertama pula, MU kehilangan Anthony Martial yang dikartu merah karena menampar Erik Lamela. Di sisi lain, Tottenham memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menambah dua gol di babak kedua.

Beberapa gol Tottenham tercipta tak lepas dari kesalahan lini belakang MU. Pada gol pertama Tottenham, misalnya, Harry Maguire gagal menghalau bola di kotak penalti hingga berakhir kemelut yang dimaksimalkan oleh Tanguy Ndombele.

Pada gol ketiga Tottenham, upaya Eric Bailly untuk mengoper bola kepada Nemanja Matic di area pertahanan sendiri dipotong oleh Harry Kane. Situasi itu kemudian berujung pada gol Kane.

MU sendiri tak banyak memberikan ancaman ke gawang Tottenham, terutama setelah kartu merah untuk Martial. Sepanjang laga tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya melepaskan lima tembakan dan cuma dua yang mengarah ke sasaran.

Kekalahan dari Tottenham, MU tertahan di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari tiga pertandingan.


17

Tinggalkan Balasan