Herman Deru Buka Developmental Basketball League (DBL) Seri Sumatera Selatan Tahun 2021

  • Bagikan

Palembang, – Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadir membuka Developmental Basketball League (DBL) Seri Sumatera Selatan Tahun 2021 di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (5/3/202)

Seperti kebiasaannya, orang nomor satu di Sumsel itu tanpa sungkan langsung menjajal beberapa kali tembakan ke dalam ring.

Meski sempat beberapa kali gagal, pada tembakan ketiganya HD sukses melesakkan bola ke dalam ring dengan sempurna. Aksi spontannya ini tak urung langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para peserta DBL se Sumsel yang hadir.

Saat memberikan sambutan, HD mengatKan melalui ajang ini diharapkan akan semakin banyak ditemukan bibit-bibit handal pabasket asli Sumsel yang dapat mengharumkan nama daerah.

Dikatakan HD, dirinya sangat menyambut baik penyelenggaraan even DBL South Sumatera Series tahun 2021. Dimana pelaksanaan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang kompetisi siswa-siswi untuk mengukur prestasi dan memacu peningkatan prestasi basketball di Sumatera Selatan.

Sejauh ini kata HD Pemprov melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) juga Dinas Pendidikan terus memotivasi dan melakukan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga basket. di antaranya melalui pembinaan pebasket junior melalui kurikulum juga kepada guru penjas.

Menurut HD keberhasilan Sumsel Hangtuah menjuarai berbagai event merupakan titik tolak kebangkitan olahraga bola basket di Sumatera Selatan bahwa bola basket juga bisa mengharumkan nama daerah.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *