Wagub Mawardi Ajak Bupati Ogan Ilir Gercep Sukseskan Vaksinasi Covid

  • Bagikan

OGAN ILIR, – Meski baru beberapa hari dilantik, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya meminta Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar bergerak cepat (gercep) ikut mensukseskan program vaksinasi Covid di wilayahnya. Hal itu dikatakannya saat menghadiri Sidang Paripurna VI DPRD OI dalam rangka pidato perdana Bupati OI periode 2021-2026 di Gedung DPRD OI Tanjung Senai, Ogan Ilir,  Senin (1/3/2021).

Menurut Mawardi vaksinasi akan segera dilakukan dalam waktu dekat di OI. Dan sebagai kepala daerah, Panca Wijaya harus memberikan contoh dengan divaksin duluan. Hal ini tak lain untuk menepis keraguan masyarakat terkait  pemberian vaksin tersebut.

Selain menyukseskan program vaksinasi, dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya meminta agar Bupati muda Panca Wijaya Akbar dapat segera menyusun RPJMD serta menyesuaikan anggaran , melakukan evaluasi serta refocusing agar dapat mempercepat realisasi visi misi Panca-Ardani untuk Kabupaten Ogan Ilir.

MY juga memberikan wejangan kepada Bupati OI bahwa membangun suatu daerah bukan sebuah perkara mudah. Namun dengan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas serta masih berusia muda bukan tidak mungkin mewujudkan OI yang maju dan sejajar dengan kabupaten besar lainnya di Sumsel.

Lebih jauh kepada pasangan Bupati/Wakil Bupati yang baru dilantik Gubernur Sumsel di Griya Agung 26 Februari lalu, MY juga mengingatkan agar keduanya tetap waspada dalam menjalankan pemerintahan.

Selain penyampaian pidato perdana Bupati Terpilih dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima jabatan antara Plh Bupati OI ke Bupati OI terpilih dan penyerahan buku memori yang disaksikan langsung Wakil Gubernur Sumsel Ir.H.Mawardi Yahya. Hadir dalam kesempatan tersebut  mantan Plh Bupati OI Aufa Syahrizal, Ketua DPRD OI, Suharto,  Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel serta Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikha Panca Wijaya Akbar.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *