Bank Indonesia Apresiasi Pembentukan TP2DD Muba

  • Bagikan

SEKAYU, – Realisasi cashless di Kabupaten Musi Banyuasin tampaknya berjalan sangat maksimal, ini juga diperkuat dengan dinobatkannya Muba sebagai daerah dengan pembentukan tercepat Tim Percepatan dan Perluasan Digital Daerah (TP2DD).

“Pemkab Muba merupakan salah satu daerah tercepat dalam pembentukan TP2DD, dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” ungkap
Kepala Perwakilan BI Sumsel, Hari Widodo di sela Pembukaan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) dan Launching Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) di Griya Agung, Senin (5/4/2021).

Dikatakan, selain memaksimalkan transaksi cashless dengan cepatnya Muba membentuk TP2DD juga bagian dari upaya meminimalisir penularan wabah COVID-19 lewat transaksi tunai. “Kami ucapkan Terima kasih atas kseseriusan Pemkab Muba untuk hal ini,” ucapnya.

Kepala BPPRD Muba, Riki Junaidi AP MSi menyebutkan, capaian tersebut tidak bisa dipisahkan dengan support dari Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

“Kami merasa sangat bisa bekerja dengan baik dan maksimal atas arahan pak Bupati Dodi Reza, semoga apresiasi ini dapat meningkatkan lagi kinerja kami ke depan,” pungkasnya.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
 
 
 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *