Sumsel

PWI Muba Optimis Tatap Powarda di Banyuasin

390
×

PWI Muba Optimis Tatap Powarda di Banyuasin

Sebarkan artikel ini

Musi Banyuasin, – Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda ) PWI Sumsel akan digelar bersamaan dengan serangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari ulang tahun PWI yang ke-75 di Kabupaten Banyuasin, Sumsel pada 23-25 Mei 2021.

Sebanyak Dua Puluh tujuh (27) pasang atlet cabang Bulu Tangkis dan  Dua Puluh (20) pasang dari cabang Tenis Meja dari masing-masing PWI Kabupaten, kota Se -Sumsel siap bertarung pada ajang Pekan Olaharaga Wartawan Daerah.

Ada Tiga (3) kabupaten yang tidak mengirimkan atletnya pada Powarda tahun ini, diantaranya dari Lahat, Pagaralam dan OKU Timur.

Porwada yang digelar nanti merupakan bagian dari seleksi bagi kontingen Sumsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) pada akhir tahun nanti di Jakarta.

Saat di singgung kesiapan Atlit PWI Musi Banyuasin jelang Powarda tahun ini’ Herlin Koisasi,S.H selaku Ketua PWI Muba mengatakan, sangat siap,  meskipun kami hanya mengirim empat (4) Atlet, yaitu di Cabor Ganda Bulu tangkis kami mengirim Jamaludin SKU Pahit Lidah dan Sudaroji Muba Online dan di Cabor Ganda Tenis meja kami mengirim Romli Berita One dan Iwan Sigerindo.

Kebanyakan Setiap Kabupaten/Kota PWI mengirim Delapan (8) Atlet-nya untuk Dua Ganda di tiap Cabornya  namun kami tetap Optimis Tatap Porwarda di Banyuasin dengan target  Dua Emas, ujarnya.(red).

-

Tinggalkan Balasan