PMI Muba Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekretariat PWI

  • Bagikan

Musi Banyuasin, –  Rabu. 28/07/2021.Petugas Palang Merah Indonesia (PMI)  Musi Banyuasin, menyemprotkan Disinfektan di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba yang terletak di jalan kolonel Wahid Udin, Lingkungan VII nomor 258 kecamatan sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan.

Penyemprotan ini sendiri guna menekan penyebaran Virus Covid-19, penyemprotan dengan cairan Disinfektan ini rencananya akan dilakukan secara Berkala guna menekan  penyebaran virus Covid-19 di kalangan insan pers umumnya  dan khususnya Anggota PWI yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Saat Dibincangi awak Media ketua Persatuan wartawan Indonesia Muba Herlin Koisasi.,SH. mengatakan, semoga kegiatan penyemprotan Disenfektan di sekretariat kami oleh PMI Muba, dapat menekan penyerbaran virus Covid-19 ini.

Herlin menambahkan, kepada Ketua, Pengurus dan petugas PMI Muba kami haturkan terima-kasih yang sebesar besarnya semoga giat kita hari ini menjadi Berkah dan kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanallah wata’alla mengingat Muba yang lagi berstatus  PPKM level IV harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PMI Musi Banyuasin’ Beni Hernedi.,SIP melalui Ahmad Syaifudin Zuhri, S.I.Kom selaku Kepala Markas Palang Merah Indonesia Musi Banyuasin mengatakan,  Alhamdulillah giat penyemprotan  Disenfektan di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Muba telah kita lakukan tanpa ada kendala sedikit pun.

Zuhri menambahkan, tetap Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi (5M) tetap ikuti anjuran pemerintah,  jangan sekali-kali meremehkan Covid-19, dan untuk giat kemanusiaan PMI Muba siap membantu tegasnya.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *