Pemprov. Sumsel Dapat Bantuan Tabung Oksigen dari SKK Migas

  • Bagikan

Palembang, – Kerja kolaborasi berbagai pihak dalam penanganan covid-19 di Sumsel terus dilakukan. Terbaru, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menerima bantuan berupa oksigen ukuran 6m3 sebanyak 50 tabung beserta regulator oksigen dari SKK Migas – KKKS Sumsel, Rabu (18/8).

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bukti keseriusan berbagai pihak dalam penanganan covid-19 di Sumsel.

“Bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ini juga diharapkan dapat memantik perusahaan penghasil oksigen lainnya untuk membantu kebutuhan oksigen ini,” kata Mawardi, ketikan menerima bantuan tersebut, di Auditorium Bina Praja Setda Provinsi Sumsel.

Menurutnya, bantuan oksigen tersebut nantinya akan disebar ke sejumlah rumah sakit rujukan di Sumsel.

“Ini akan kita sebar. Khususnya rumah sakit mendesak membutuhkan oksigen. Saat ini kita dibantu sebanyak 50 tabung. Tapi, kita usulkan juga agar bisa dilakukan penambahan khususnya bantuan tabung, termasuk juga ISO Tank,” ujarnya.

Turut hadir, Kepala Perwakilan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Anggono Mahendrawan, Manager Community Relation dan Enhancement Hermawan Eko Prabowo, Officer Of Relation Awareness Andi Sanur, Media dan NGO Relation Deddy Afrianto, Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sumsel Supriyono, Kadinkes Sumsel Hj Lesty Nurainy, Kepala BPBD Sumsel Iriansyah dan sejumlah pejabat lainnya.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *