Sumsel

Wakil Gubernur Sumsel Ikuti Webinar P4GN Kemenko Polhukam RI

378
×

Wakil Gubernur Sumsel Ikuti Webinar P4GN Kemenko Polhukam RI

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya hadir secara virtual dalam acara Webinar Nasional membahas Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaa dan Peredaran Narkotika (P4GN), dimana webinar kali ini diselenggaraman oleh Kemenko Polhukam RI, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., bertempat di Command Centre Kantor Gubernur Sumsel, Selasa, (24/08)

Webinar kali ini fokus dengan kerja sinergisis antar Kementerian/ Lembaga dan Pemda dalam memeprcepat capaian Indonesia bersih narkoba menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kepala Badan Narkotika Nasional RI, Dr. Petrus R. Golose mengungkapkan angka Prevalensi dari tahun ke tahun mengalami naik turun, angka ini dilihat dari data dari BNN. Dimana angka Prevalensi merupakan jumlah orang gang memakai narkoba pada kurun waktu tertentu.

Dalam hal ini juga, Petrus berharap melalui aksi P4GN ini, setiap daerah dan wilayah di Indonesia bisa membangun sinergisitas yang kuat untuk sukseskan Indonesia bersih narkoba.

-

Tinggalkan Balasan