Tim API Apresiasi Kesiapan Muba Jadi Tuan Rumah API Award 2021

  • Bagikan

SEKAYU, – Ditunjuknya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi tuan rumah acara puncak Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021 pada Nopember mendatang, Tim API dikomandoi CEO Ayo Jalan-jalan Indonesia, Muhammad Syafa’at bersama anggota tim lainnya mendatangi langsung Kabupaten Muba.

“Kami datang dari Jakarta sejak kemarin dan sudah keliling langsung Kota Sekayu, melihat langsung objek wisata dan keunggulan yang ada di Muba, sungguh luar biasa. Selaku penyelenggara ajang API kami sangat mengapresiasi kesiapan Kabupaten Muba untuk menyelenggarakan malam puncak Anugerah Pesona Indonesia Ke-6 tahun 2021,”ucap CEO Ayo Jalan-jalan Indonesia, Muhammad Syafa’at saat beraudiensi langsung dengan Bupati Muba, Senin (20/9/2021).

Lanjutnya, penyelenggaraan API sejak tahun 2016 telah banyak memberikan dampak positif terhadap pengembangan pariwisata di Indonesia. Dengan keterlibatan Kabupaten Muba secara langsung dalam penyelenggaraan API 2021 menunjukkan pula bahwa Bupati Muba beserta jajarannya memberi perhatian khusus terhadap pentingnya pengembangan sektor pariwisata dan perekonomian daerah.

“Kami berharap melalui moment penyelenggaraan API 2021 nantinya dapat meningkatkan, juga mengangkat seluruh potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Kabupaten Musi Banyuasin,” ucap Syafa’at.

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengatakan, bukan tanpa alasan Kabupaten Muba siap untuk ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan API Award 2021.

“Kita maunya orang mengenal Kabupaten Muba jangan hanya dari sisi potensi hard nya saja seperti SDA yang melimpah Minyak, Bumi dan Gas tapi Kabupaten Muba juga punya potesi dari sisi soft nya seperti wisata alam, kuliner ikan khas Sungai Musi,otomotif dan wisata olahraga, serta potensi wisata lainnya juga ,”ucap Dodi.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
  •  
  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *