Susy Imelda Beni Hernedi Dilantik Jadi Bunda Literasi Kabupaten Muba

  • Bagikan

Palembang, – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus gencar mengajak masyarakat untuk memperkaya dan memperkuat literasi.

Dalam kaitan tersebut, pada kesempatan Pembukaan Festival Literasi Sumatera Selatan Tahun 2021, dalam Rangka Memperingati Hari Gerakan Nasional Membaca, Sabtu (6/11/2021) di Area Taman Bukit Siguntang Kota Palembang, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Susy Imelda Beni Hernedi dilantik Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi Bunda Literasi Kabupaten Muba.

“Semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik, serta bisa memperkaya literasi di Bumi Serasan Sekate,” ungkap Susy Imelda Beni Hernedi yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Susy Imelda mengatakan, dirinya akan bersinergi dengan banyak pihak untuk terus menggencarkan penambahan wawasan literasi di Kabupaten Muba. “Termasuk generasi muda di Muba yang sangat berkompeten turut andil mengencarkan pemahaman literasi,” ujarnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengucapkan selamat kepada Bunda Literasi Kabupaten/Kota yang telah dilantik. “Selamat mengemban amanah baru dan berkontribusi untuk daerah dengan terobosan-terobosan yang baik,” tandasnya.

Dapatkan info lengkap di GOOGLE NEWS

 
 
 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *