Sumsel  

Kunker ke Babat Toman, Beni Hernedi Imbau Waspada Varian Baru COVID-19

IMG-20211222-WA0055
IMG-20211222-WA0057

BABAT TOMAN,MUBA, – Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP melanjutkan kunker akhir tahun ke Kecamatan Babat Toman dalam rangka Refleksi Pembangunan Tahun 2021 dan Proyeksi Pembangunan Tahun 2022 Kecamatan Babat Toman dan Sanga Desa.

Acara tersebut diselenggarakan tepatnya di Gedung Serbaguna Desa Sereka Kecamatan Babat Toman, Rabu (22/12/2021).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP mengatakan, refleksi pembangunan memang rutin dilaksanakan setiap tahun. Namun, ditahun 2021 ini berbeda, yakni dengan dilakukan di 15 kecamatan dalam Kabupaten Muba.

“Selain untuk menjalin silahturahmi, juga bisa secara langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat. Semoga dari pertemuan ini ada banyak manfaat yang kita dapatkan,” ungkap Plt Bupati Muba.

Lanjutnya, adapun tujuan dari kegiatan Refleksi Pembangunan Tahun 2021 sebagai evaluasi. Apakah target yang telah ditentukan itu sudah tercapai atau masih ada beberapa yang harus terus dilanjutkan pada Proyeksi Pembangunan Tahun 2022. Selain untuk menampung masukan untuk menjadi perbaikan di tahun yang akan mendatang, Beni Hernedi juga menegaskan pentingnya dukungan dan kesadaran masyarakat. Terutama saat ini masih dalam pandemi COVID-19, bahkan ada varian baru yaitu Omicron.

“Maka dari itu saya ingatkan jangan sampai kita lengah, tetap patuhi protokol kesehatan. Tetap waspada lindungi orang sekitar dan segera lakukan vaksin, sebagai salah satu upaya agar terhindar dari virus. Alhamdulillah, untuk saat ini status Kabupaten Muba di zona hijau. Sebagai wujud konsistensi dan komitmen pemerintah daerah tentunya di tahun 2022 nantinya harus ada program-program lebih strategis lagi,” ulasnya.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan