Sepakbola

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF

578
×

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Duel Timnas Indonesia vs Singapura di leg dua semifinal Piala AFF 2021 (2020), Sabtu (25/12) bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF.

Indonesia dan Singapura sama-sama melakoni pertandingan penentuan pada semifinal kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional.

Duel Indonesia vs Singapura akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI dan juga bisa disaksikan lewat link live streaming melalui RCTI+ dan Vidio pada pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda dan The Lions bermain imbang 1-1 pada semifinal pertama, Rabu (22/12). Pada leg kedua ini, kedua tim wajib menang guna melangkah ke babak final Piala AFF.

Baik Indonesia maupun Singapura sama-sama dalam kekuatan penuh pada leg kedua ini. Khusus Indonesia, tim asuhan Shin Tae Yong itu bisa memainkan winger Ramai Rumakiek dan Egy Maulana Vikri.

Kehadiran Egy dan Ramai bisa menamkan daya dobrak Tim Merah Putih ke pertahanan tuan rumah Singapura yang mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

Agar lolos ke final, Timnas Indonesia pantang membuat kesalahan seperti semifinal pertama. Pada laga tengah pekan lalu itu Evan Dimas dan kawan-kawan beberapa kali blunder yang membahayakan gawang Nadeo Argawinata.

Singapura sendiri kewalahan meladeni permainan cepat dan taktis Indonesia pada leg pertama. Tuan rumah bisa menguasai pertandingan setelah tim tamu kehabisan tenaga dan kelalahan pada babak kedua.

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF:
Indonesia vs Singapura/ Link Live Streaming Pukul 19.30 WIB.

Vidio TV

RCTI TV

-

Tinggalkan Balasan