Sumsel

Plt Bupati Beni Hernedi Buka Peringatan HPN dan HUT PWI Muba

362
×

Plt Bupati Beni Hernedi Buka Peringatan HPN dan HUT PWI Muba

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Muba, Beni Hernedi

Plt Bupati Beni Hernedi Ajak Insan Pers Jaga Persatuan di Muba

Sukses dan Meriah Peringatan HPN dan HUT PWI di Muba

SEKAYU, – Keberadaan insan Pers sangat penting karena sebagai jendela informasi dan penyebar wawasan di tengah masyarakat. Selain itu, keberadaannya sudah banyak membantu dalam pembangunan bangsa bahkan dari Era sebelum kemerdekaan berlangsung.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP saat hadiri pembukaan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 Kabupaten Muba, Selasa (22/2/2022) bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu.

Dikatakan Beni, pers yang berperan sebagai pilar keempat mengambil bagian penting dalam kehidupan negara ini. Adanya peran wartawan sebagai aktivis dalam pemberitaan yang membangkitkan kesadaran nasional masyarakat, pemerintah dan berbagai pihak untuk lebih peduli terhadap permasalahan.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap peduli, menjaga persatuan dan kesatuan memelihara kebersamaan ini agar dapat melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di Muba,”ungkapnya.

Sambungnya, Pemkab Muba menilai bahwa insan pers yang ada di Muba sudah banyak mendukung berbagai program. Menjadi Citizen Journalism yang berusaha menyesuaikan perkembangan zaman dan tetap menjaga idealisme dalam menjalankan perannya.

-

Tinggalkan Balasan