Sepakbola

Serie A: Udinese Buyarkan Kemenangan AC Milan

368
×

Serie A: Udinese Buyarkan Kemenangan AC Milan

Sebarkan artikel ini

BOLA, – AC Milan menjamu Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A 2021/22 di San Siro, pada Sabtu 26 Februari 2022, dini hari WIB.

Di laga tersebut, Udinese berhasil membuyarkan kemenangan AC Milan. Selepas wasit meniup pluit pertandingan dimulai, AC Milan berusaha mengambil alih kendali penguasaan bola, Udinese menerapkan permainan defensif ketat sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Duel berjalan sangat sengit hingga menit 25 karena aliran bola lebih banyak berkutat di lini tengah. Akibatnya, kedua tim kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit 28, AC Milan memiliki kesempatan untuk membobol gawang Udinese. Namun, usaha Davide Calabria usai bergerak ke tiang jauh Udinese masih melenceng dari sasaran.

AC Milan akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Rafael Leao sukses menjebol gawang Udinese lewat sontekannya usai memanfaatkan umpan terukur dari Sandro Tonali. Menit 33, skor 1-0.

AC Milan nyaris menggandakan keunggulan melalui aksi Junior Messias, akan tetapi, tendangannya usai menerima umpan Brahim Diaz masih menyamping di sisi gawang Udinese.

Udinese mengancam ke gawang Milan, pada menit 41, mereka nyaris saja menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Beto. Beruntung bagi Rossoneri, Mike Maignan dengan baik mampu menangkap bola hasil sundulan dari Beto.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. AC Milan sanggup mengamankan keunggulan 1-0 atas Udinese.

Memasuki babak kedua, Udinese mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Sementara itu, AC Milan tetap tampil dengan determinasi tinggi.

-

Tinggalkan Balasan