Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions 2021/2022

Sepakbola121 Dilihat

BOLA,Hasil drawing 8 besar Liga Champions 2021/2022 memastikan terjadi duel Chelsea vs Real Madrid yang merupakan ulangan semifinal UCL musim lalu.

Big match lain dalam perempat final UCL adalah Manchester City vs Atletico Madrid, Villarreal vs Bayern Munchen, dan Benfica vs Liverpool.

Hasil undian perempat final Liga Champions ini membuat Chelsea sang juara bertahan akan menghadapi rintangan terjal untuk menjaga gelar mereka. Pasalnya, The Blues akan bertarung lebih dahulu di Stamford Bridge dalam leg pertama 8 besar yang digelar pada 6 atau 7 April 2022. Barulah kemudian pasukan Thomas Tuchel bertandang ke Santiago Bernabeu pada 13 atau 14 April.

Manchester City yang belum pernah mendapatkan trofi Liga Champions juga bakal menghadapi ujian berat. Lawan mereka adalah Atletico Madrid yang baru saja menyingkirkan rival sekota The Citizens, Manchester United.

Pasukan Pep Guardiola akan bermain di kandang sendiri lebih dahulu di leg 1, sebelum berangkat ke Wanda Metropolitano.

Sementara itu, Villarreal yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan Juventus 4-1 di 16 besar, dengan kemenangan 0-3 di Stadion Allianz, akan meladeni Bayern Munchen.

Bagi Kapal Selam Kuning yang seumur-umur prestasi terbaiknya adalah semifinal UCL, ini tantangan tersendiri. Bayern adalah juara Liga Champions 6 kali dan kini memiliki top skor sementara kompetisi, Robert Lewandowski dengan 12 gol.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.