Sepakbola

Hasil Pertandingan Juventus vs Salernitana: Skor 2-0

423
×

Hasil Pertandingan Juventus vs Salernitana: Skor 2-0

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Tiga poin berhasil dikantongi Juventus pada laga pekan ke-30 Serie A, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Bermain di Allianz Stadium, klub berjuluk Bianconeri itu menang dengan skor 2-0 atas Salernitana.

Kemenangan ini membuat Juventus mendekati penghuni posisi tiga, Inter Milan, yang cuma meraih hasil seri dari laga kontra Fiorentina pada sabtu lalu.

“Juventus masih di posisi keempat, tapi hanya tertinggal satu angka dari Inter”.

Keran gol Juventus dibuka oleh Paulo Dybala pada menit ke-5. Berawal dari Dusan Vlahovic yang menerima bola di kotak penalti, dan melihat pergerakan Dybala yang menusuk masuk. Dybala menerima umpan dan mengkonversinya jadi gol untuk membuat Juventus unggul 1-0.

Gol kedua lahir pada menit ke-29. Juventus mengeksploitasi sisi kiri pertahanan Salernitana. Mattia De Sciglio mengirim umpan silang ke kotak penalti yang langsung disambar Dusan Vlahovic dengan sundulan. Gol tercipta dan skor berubah jadi 2-0.

Sejumlah peluang tercipta selama babak pertama berlangsung tapi cuma dua yang menghasilkan gol. Wasit pun mengakhiri jalannya permainan untuk sementara waktu dengan situasi Juventus sedang unggul.

-

Tinggalkan Balasan