Sepakbola

Hattrick Ronaldo Menangkan Manchester United Atas Tottenham dengan Skor 3-2

390
×

Hattrick Ronaldo Menangkan Manchester United Atas Tottenham dengan Skor 3-2

Sebarkan artikel ini
Cristiano Ronaldo

BOLA, – Manchester United meraih kemenangan krusial di pekan ke-29 Premier League 2021/22. Menjamu Tottenham di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 3-2.

Gol kemenangan MU diborong oleh Cristiano Ronaldo. Sementara Tottenham memperkecil ketertinggalan berkat gol penalti Harry Kane dan gol bunuh diri Harry Maguire.

Bermain di depan kandang sendiri, Manchester United tampil menekan sejak awal. Mereka mencoba untuk menciptakan gol cepat di laga ini.

Benar saja, baru 12 menit laga berjalan Setan Merah berhasil mencetak gol lebih dahulu. Mendapatkan umpan backflip dari Fred, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Lloris. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Tottenham mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Di menit 18, Ben Davies sempat membobol gawang De Gea. Namun gol itu dianulir karena sang bek sudah berada di posisi offside.

Naas bagi MU, di menit 32 mereka dihukum penalti setelah Alex Telles melakukan handsball di kotak penalti. David De Gea sebenarnya sudah membaca arah tembakan penalti Harry Kane, namun sepakan sang bomber terlalu keras sehingga gagal ditepis oleh De Gea. Skor sama kuat 1-1.

Namun United tidak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Lolos dari jebakan offside, Jadon Sancho mengirimkan umpan matang ke Cristiano Ronaldo dan sang bomber tanpa kesulitan mengonversi peluang itu menjadi gol, Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan MU.

Di sisa babak pertama kedua tim sama-sama mencoba untuk membangun serangan, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 2-1 bertahan untuk keunggulan MU.

-

Tinggalkan Balasan