Imbang Melawan Fiorentina 1-1, Inter Milan Kian Jauh dari Peluang Scudetto

Sepakbola111 Dilihat

BOLA, – Inter Milan kembali tampil buruk, di saat butuh kemenangan demi menjaga asa scudetto Serie A, mereka justru tampil melempem. Terbaru, Nerrazuri ditahan imbang 1-1 saat menjamu Fiorentina, di Guiseppe Meazza, Minggu (30/3/2022) dini hari WIB.

Inter memang tengah dalam tren laju tak meyakinkan dalam beberapa game terakhir khususnya di Serie A. Padahal, mereka sempat tampil apik kala menang atas Liverpool di ajang Liga Champions meski pada akhirnya tetap tersingkir karena kalah agregate.

Menang atas tim raksasa Inggris tak juga berimbas baik di Serie A. Menjamu Fiorentina, anak-anak asuh pelatih Simone Inzaghi butuh kemenangan demi menjaga kans scudetto musim ini.

Permainan Inter kali ini memang seperti game sebelumnya, para pemain kerap melakukan kesalahan passing hingga bisa dimanfaatkan tim lawan. Para ujung tombak Inter juga melempem, kurang klinis memanfaatkan peluang.

Beruntung, Inter mampu mencetak gol tak berselang lama setelah tertinggal terlebih dahulu. Adalah Denzel Dumfries yang menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat gol sundulannya di menit 55 setelah memanfaatkan umpan ciamik dari Ivan Perisic.

Sayang, setelah mendapatkan momentum mencetak gol, Inter justru kembali tampil tak maksimal. Lagi-lagi mereka sering membuat kesalahan sendiri sehingga sesekali Fiorentina yang kerap memanfaatkan serangan balik hampir saja mencetak gol.

Salah satunya adalah di menit-menit akhir pertandingan, Ikone mampu membuat barisan pertahanan Inter kalang kabut usai mendapatkan bola, ia merangsek ke jantung pertahanan Inter.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.