Beni Hernedi Bagikan THR Untuk Kaum Dhuafa, Tukang Becak, Petugas Kebersihan dan Tukang Ojek

SEKAYU, MUBA, – Momen Bulan Suci Ramadhan penuh berkah dimanfaatkan dengan baik oleh Plt Bupati Beni Hernedi SIP bersama Jajaran Pemkab Muba dan Baznas untuk saling berbagi.

Ialah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada sejumlah kaum Dhuafa (10 orang), panti asuhan (10 orang), tukang becak/ ojek (775 orang), petugas kebersihan dan TPA (814 orang), petugas Ruang Terbuka Hijau Taman (RTH 172 orang) beserta tenaga honorer (11.367 orang) di Kabupaten Muba.

Pembagian THR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H ini diserahkan langsung Plt Bupati Beni Hernedi secara simbolis di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (28/04/2022) berlangsung hikmad dan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Beni Hernedi menyampaikan atas nama Pemkab Muba dan Baznas Muba, akan memberikan sedikit tali asih kepada saudara-saudara yang terdiri dari kaum duafa, tukang becak, tukang ojek, tenaga kebersihan, tukang parkir, dan tenaga honorer.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud dari rasa solidaritas dalam membantu sesama.

Jangan nilai nominalnya tapi ini merupakan bukti kepedulian dan cinta kasih kami kepada saudara sekalian, mudah-mudahan apa yang kami serahkan ini bisa meringankan beban saudaraku untuk menyambut lebaran, dan Semoga ini bermanfaat bagi kita semua,”kata Beni.

Beni juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama serta tetap komit mendukung pembangunan di Kabupaten Muba di segala bidang.

Subscribe Ya

Tinggalkan Balasan