Hasil Chelsea vs Crystal Palace: Menang 2-0, The Blues Tantang Liverpool di Final Piala FA 2021/22

BOLA, – Hasil pertandingan Chelsea vs Crystal Palace di semifinal Piala FA 2021-2022. The Blues julukan Chelsea dipastikan melenggang ke babak final setelah sukses menang atas Crystal Palace dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Wembley, Senin (18/4/2022) dini hari WIB, dua gol Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek (65’) dan Mason Mount (76’). Di final Piala FA, Chelsea akan menghadapi Liverpool.

Jalannya pertandingan

Chelsea dan Crystal Palace mengawali babak pertama dengan menyajikan permainan jual beli serangan. Adu kuat di lini tengah pun menghiasi awal-awal pertandingan di Stadion Wembley, Inggris.

The Blues memanfaatkan umpan langsung, sementara The Eagles julukan Crystal Palace memaksimalkan dua sayapnya. Alhasil, kedua tim masih sama kuat 0-0 hingga memasuki menit ke-15.

Memasuki menit ke-25, meski terus melancarkan serangan, Chelsea belum bisa membongkar pertahanan Crystal Palace. Anak asuh Thomas Tuchel kini bermain lebih variatif dengan mengandalkan sisi sayap.

Akan tetapi, upaya tersebut belum membuahkan hasil lantaran solidnya tembok The Eagles. Sementara, pasukan Patrick Vieira tentu tidak tinggal diam berada dalam tekanan Chelsea.

Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua The Blues memulai dengan serangan masif untuk menggedur pertahanan Crystal Palace. Tercatat, mereka dominan dengan 72 persen penguasaan bola dan lima tembakan ke arah gawang Crystal Palace.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan