MotoGP

Hasil FP4 MotoGP Portugal 2022: Miguel Oliveira Tercepat

366
×

Hasil FP4 MotoGP Portugal 2022: Miguel Oliveira Tercepat

Sebarkan artikel ini

MOTOGP, – Latihan bebas 4 MotoGP Portugal 2022. Pembalap tercepat di sesi ini ialah Miguel Oliveira.

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Portugal 2022. Dia belum tergoyahkan di Sirkuit Algarve, Sabtu (23/4/2022).

Kondisi lintasan yang sedikit basah membuat beberapa pembalap sedikit berhati-hati. Termasuk salah satunya Marc Marquez yang memilih tak tergesa-gesa dan menunggu hingga muncul jalur kering. Dia pun akhirnya hanya bisa bertengger di posisi ke-14.

Rider Ducati Lenovo, Jack Miller tak mau membuang waktu. Dia dapat segera menampilkan kecepatannya, pada awal sesi ia mencata waktu 1 menit 52,008 detik.

Dengan lintasan yang mulai mengering akibat terik matahari, para pembalap lainnya mulai beraksi. Catatan waktu yang dibuat oleh Miller sebelumnya pun dengan mudah tergeser.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, lalu melaju dengan kekuatan terbaiknya. Dia sempat menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 51,854 detik.

Meski begitu, Quartararo dengan segera digeser oleh Miller. Pembalap asal Australia tersebut kembali tampil mengesankan.

-

Tinggalkan Balasan