Juventus Ditahan Imbang Sembilan Pemain Bologna dengan Skor 1-1

Sepakbola143 Dilihat

Alhasil pertandingan dilanjutkan dengan Bologna bermain dengan sembilan pemain. Juventus tidak diberi penalti, karena pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Tendangan bebas diambil oleh Dusan Vlahovic yang dipercaya menjadi algojo gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Di sisa pertandingan Juventus mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka. Max Allegri memasukkan Moise Kean untuk menambah juru gedor mereka. Namun Bologna bertahan dengan rapat dengan sembilan pemain yang tersisa.

Setelah membuat sejumlah percobaan, Juventus akhirnya mencetak gol di masa injury time. Berawal dari tendangan overhead Alvaro Morata, bola berhasil disambar oleh tandukan Dusan Vlahovic. Skor berubah menjadi 1-1 di laga ini.

Berkat tambahan satu poin ini, Juventus tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin. Sementara tambahan satu poin ini membuat Bologna tertahan di peringkat 13.

Susunan Pemain :

Juventus (4-3-3): Szczesny; Pellegrini (Zakaria 59′), Chiellini (Sandro 75′), De Ligt (Bonucci 59′), De Sciglio (Kean 86′); Rabiot, Danilo, Cuadrado; Morata, Vlahovic, Dybala (Bernardeschi 59′)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Bologna (3-5-2): Skorupski; Theate, Medel, Soumaoro; Dijks, Svanberg (Aebischer 74′), Schouten, Soriano (Kasius 74′ [Dominguez 87′]), Hickey; Orsolini (Bonifazi 87′), Arnautovic (Barrow 65′)

Pelatih: Miroslav Tanjga

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.