Sepakbola

Kandaskan Burnley 2-0, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen

398
×

Kandaskan Burnley 2-0, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen

Sebarkan artikel ini

Bola,Manchester City berhasil menekuk Burnley dengan skor 2-0 pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (02/4/22) di Turf Moor Stadium.

Kick off dimulai dengan bola dari Manchester City dan tim tamu langsung berinisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan pada menit awal babak pertama ini.

Namun, bukan City yang mendapatkan peluang terlebih dahulu justru malah tim tamu yang mengancam gawang Ederson. Lewat umpan silang dari sisi kiri pertahanan Man City, Josh Brownhill berhasil menyundul bola ke gawang City namun sundulan tersebut masih berada tipis disebelah kanan dari gawang Ederson.

City tak tinggal diam, setelah peluang tersebut mereka langsung menyerang pertahanan Burnley dan langsung membuahkan hasil. Lewat kerja sama antara Joao Cancelo dan Rodri di sisi kanan pertahanan Burnley, Rodri berhasil memberikan umpan ke Sterling yang berada dalam kotak penalti Burnley.

Umpan tersebut langsung dimaksimalkan oleh Raheem Sterling untuk memberikan sontekan manja ke arah Kevin De Bruyne yang berada di depan gawang Burnley dan dirinya berhasil menyontekan bola ke gawang Burnley sehingga membuat skor menjadi 1-0 bagi Manchester City.

Setelah gol tersebut City tak terlena, beberapa kali pertahanan Burnley di bombardir oleh para pemain City. Akan tetapi, Nick Pope masih berhasil mengagalkan beberapa tendangan dari pemain City.

Manchester City masih terus membombardir lini pertahanan Burnley lewat sisi kanan dan kiri pertahanan Burnley. Tetapi, mereka belum dapat menggandakan keunggulan mereka atas Burnley.

-

Tinggalkan Balasan