oleh

Meski Menang 1-0, Manchester City Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid

-Sepakbola-94 Dilihat

BOLA, – Pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Man City sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Atletico Madrid di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022, berkat golnya dimenit ke-70.

Meski menang, De Bruyne mengakui laga berjalan sulit sehingga Man City pun harus bersusah payah untuk megalahkan Atletico.

Sejak pertandingan dimulai, Atletico memang sudah menampilkan gaya permainan yang cukup menyulitkan bagi Man City. De Bruyne pun menyebut dibutuhkan ketenangan untuk bisa mencuri kesempatan di laga tersebut.

“Kami harus tetap tenang dan tidak mencoba untuk masuk ke dalam aksi mereka. Ini adalah cara mereka bermain,” ungkap Kevin de Bruyne dilansir dari BBC selepas pertandingan, Rabu (6/4/2022).

Meski Man City mampu mengusai bola dengan baik, mereka sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Los Rojiblancos yang sangat solid. Tentu saja, bermain sabar dan konsisten menjadi kunci bagi Man City untuk meraih hasil tersebut.

-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya