Pemkab Musi Banyuasin Apresiasi ICSB Dukung Kemajuan UMKM

Musi Banyuasin192 Dilihat

“Kabupaten ini memang terus didorong untuk berinovasi memberikan layanan terbaik, agar bisa bersaing dengan kabupaten lain.

Jadi apresiasi dari kami Pemerintah Kabupaten Muba, dan kami memberikan dukungan terhadap kegiatan yang kreatif seperti ini,” ungkapnya.

Menurutnya, upaya yang dilakukan oleh ICSB Muba sudah sangat tepat untuk menyalurkan pelaku usaha dengan perbankan,

Karena hal tersebut merupakan potensi besar ditengah perkembangan zaman yang sudah semakin maju mengingat ada sebanyak 14.485 UMKM yang ada di Muba.

“Semoga ini menjadi awal dari perubahan pola pikir dari pelaku usaha mikro, untuk perlu meningkatkan kreativitas, dan inovasi dalam menghadapi sebuah persaingan.

Oleh karenanya saya berharap kepada ICSB jangan berhenti disini, karena melihat banyaknya pelaku usaha mikro di Muba,” pungkasnya.

Dalam acara yang diawali peresmian ATM Drive Thru Bank Sumsel Babel di samping Kantor Dinas Ketenagakerjaan Muba itu,

Dilakukan pula penandatanganan komitmen bersama antara ICSB Muba dan pihak perbankan, yang ditandatangani oleh Direktur ICSB Muba Susy Imelda Frederika Beni Hernedi, Pimpinan Bank Sumsel Babel Dede Abdul Halim, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Sekayu Wahyu Akbar, dan Pimpinan Bank BRI Cabang Sekayu Farid Yuda Wirawan.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.