oleh

Real Madrid Bantai Chelsea 3-1 Leg 1 Perempatfinal Liga Champions

BOLA, – Chelsea kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Kekalahan itu buah dari permainan buruk Chelsea.

Juru taktik asal Jerman Thomas Tuche bahkan memberi kritik cukup pedas pada pasukannya. Tuchel menilai Chelsea menampilkan permainan terburuk saat menderita kekalahan tersebut.

Bertanding di Stamford Bridge, Kamis 7 April 2022, dini hari WIB, Chelsea sebenarnya lebih mendominasi. Akan tetapi, permainan mereka tidak meyakinkan. Padahal, mereka menguasai 58 persen aliran bola.

Selain itu, Chelsea juga memperoleh 20 peluang, tetapi hanya menghasilkan lima sepakan on-target. Sementara itu, Madrid memiliki delapan peluang yang lima di antaranya on-target.

Pada akhirnya, Madrid merebut kemenangan melalui Karim Benzema yang mencetak tiga gol (21’, 24’, dan 46’). The Blues hanya mampu membalas lewat tandukan Kai Havertz (40’).

Tuchel pun menyebut kekalahan ini sebagai salah satu yang terberat. Dia merasa tidak seharusnya Chelsea menampilkan permainan yang begitu buruk saat mentas di Liga Champions.

“Ini adalah kekalahan yang berat dan salah satu paruh pertama terburuk yang pernah saya saksikan di Stamford Bridge.

-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya