STBA LIA Jakarta Siapkan Generasi Gen Z Indonesia Lebih Lugas Tampil Didepan Umum

JAKARTA,  – Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) LIA Jakarta menggelar acara seminar dengan tema Inspirasi Ramadan Bersama STBA LIA Jakarta, Preparing Gen Z Publik Speaking’s Skill For Indonesian Future: Be The New You, Kamis, (21/4).

Diharapkan dengan seminar ini pemuda Indonesia mampu tampil didepan umum.

Dalam kesempatan kali ini, pihak penyelenggara menampilkan pembicara yang handal pada bidangnya seperti Sisi Aspasia as Corporate Communication Bhineka, Ellen Juita,M.Ed Dosen Public Speaking STBA LIA Jakarta, Ismarita Ramayanti, Ph.D Wakil Ketua 1 STBA LIA Jakarta.

“Ini adalah seminar gratis yang wajib diikuti, kita bisa belajar gimana cara membuat pede dan jago ngomong di depan umum,

Terutama kita kaum Gen Z yang wajib banget berani berbicara dengan bahasa asing di depan umum,”jelas Ismarita Ramayanti, Ph.D selaku Wakil Ketua 1 STBA LIA Jakarta.

Ia menambahkan, semua peserta yang hadir diharapkan mampu belajar dalam meningkatkan kemampuan diri dalam bicara di depan umum terutama menggunakan bahasa asing.

“Kita menyampaikan unsur-unsur yang perlu menjadi perhatian generasi z dalam public speaking,”katanya.

Public speaking memang penting untuk dikuasai para milenial dan Gen Z terutama jika ingin menjadi seorang pemimpin yang berkarakter.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan