AC Milan Juara Liga Italia Setelah Menang 3-0 Atas Sassuolo

Headline, Sepakbola77 Dilihat

BOLA, – AC Milan sukses memetik poin penuh lawan Sassuolo di laga pekan penutup Serie A 2021-22 di Stadion Mapei, Minggu (22/05/2022) malam WIB. AC Milan menang telak 3-0.

Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud dan Franck Kessie. Giroud menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol.

AC Milan langsung tancap gas begitu wasit meniup pluit mulainya pertandingan. Mereka langsung menekan pertahanan Sassuolo dan melancarkan serangan-serangan berbahaya.

Pada menit ke-17 Giroud menjebol gawang Sassuolo, memaksimalkan umpan Rafael Leao dari sisi kiri. Bola sempat menyentuh bek dan kiper lawan tapi masih bisa masuk ke gawang, skor 0-1 untuk Milan.

AC Milan kembali mencetak gol pada menit ke-32, lagi-lagi Giroud mencetak gol memanfaatkan assist dari Leao, ia mencetak gol keduanya, skor 0-2.

Sementara gol ketiga Milan dicetak Franck Kessie pada menit ke-36, memanfaatkan umpan dari Rafael Leao, yang mengirim umpan tarik dari sisi sayap kanan, skor 0-3, sampai laga usai.

Hasil ini memastikan AC Milan mengemas 84 poin dan membuat mereka meraih Scudetto. Poin mereka tak terkejar oleh Inter Milan yang ada diperingkat kedua.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.