Hasil Liga Champions: Dramatis, Real Madrid Lolos ke Final, Rodrygo Jadi Pahlawan Real Madrid

BOLA, – Real Madrid berhasil memastikan diri melangkah ke final Liga Champions setelah melakukan comeback dan memaksakan extra time saat menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Los Blancos melangkah ke final dengan kemenangan 3-1 atas City (agregat 6-5).

Man City datang ke Santiago Bernabeu dengan kondisi unggul satu gol berkat kemenangan 4-3 saat menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal pekan lalu.

Real Madrid berusaha bermain menekan sejak awal pertandingan. Karim Benzema mendapatkan peluang pada menit kelima, tapi wasit meniup peluit tanda dirinya sudah berada di posisi offside.

Sementara itu, Man City memiliki peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-10. Sayang, upaya Riyad Mahrez tak berbuah hasil setelah tendangannya mengarah langsung kepada Thibaut Courtois.

Man City bermain cukup sabar dalam pertandingan ini. Tim tamu tampaknya tak ingin kebobolan oleh Real Madrid sehingga bermain dengan hati-hati sambil mengincar potensi untuk bisa meraih gol pertama dalam pertandingan ini.

Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gemilang, kala Phil Foden melepaskan tembakan voli untuk bisa membawa Man City unggul. Penampilan kiper asal Belgia itu cukup bagus pada pertandingan ini.

Subscribe Ya

Tinggalkan Balasan