Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal 0-2 Lawan Empoli, Inter Milan Comeback 4-2

BOLA, – Inter Milan mengalahkan Empoli secara dramatis dan untuk sementara berhasil mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen Serie A, Jumat (6/5).

Sempat tertinggal 2-0 dalam waktu 28 menit pertama, pasukan Simone Inzaghi menunjukkan semangat pantang menyerah dan mampu mencetak dua gol balasan di lima menit terakhir babak pertama.

Gol Inter Milan terjadi berkat gol bunuh diri Simone Romagnoli (40′) dan sumbangan Lautaro Martinez (45′), babak pertama usai skor 2-2.

Memasuki babak kedua, Striker asal Argentina itu pun memastikan comeback Nerazzurri lewat tambahan gol di menit ke-64, sebelum Alexis Sanchez membuat skor menjadi 4-2 di menit ke-90+4.

Hasil ini memastikan Inter mengoleksi 78 angka dari 36 pertandingan dan memimmpin sementara puncak Serie A dari Rossoneri.

Sedangkan AC Milan di peringkat dua dengan koleksi 77 poin dari 35 pertandingan baru akan bermain Senin (9/5) nanti di kandang Hellas Verona.

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Riccardo Fiamozzi, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Szymon Zurkowski, Leo Stulac, Filippo Bandinelli; Kristian Asllani; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan