Sepakbola

Hasil Liga Eropa: Ludogorets Razgrad vs AS Roma, Skor 2-1

480
×

Hasil Liga Eropa: Ludogorets Razgrad vs AS Roma, Skor 2-1

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Hasil Ludogorets Razgrad vs AS Roma di matchday pertama Grup C Liga Eropa 2022-2023. Bermain di Huvepharma Arena, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB, AS Roma tumbang 1-2 dari Ludogorets Razgrad.

Kekalahan ini membuat AS Roma duduk di posisi tiga Grup C Liga Eropa 2022-2023 dengan nol poin. Posisi satu dan dua Grup C ditempati Real Betis dan Ludogorets yang sama-sama mengoleksi tiga angka.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama AS Roma langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai. Mereka bermain dalam tempo cepat dan menerapkan pressing tinggi.

Hasilnya, saat laga baru berjalan dua menit, pasukan Jose Mourinho nyaris membuka papan skor lewat Bryan Cristante. Namun, tandukannya yang menyambut sepak pojok Lorenzo Pellegrini masih menyamping di sisi kiri gawang.

Sepuluh menit berselang, gantian Lorenzo Pellegrini yang mengancam gawang Ludogorets. Akan tetapi, tendangan jarak jauhnya yang mengarah ke pojok kiri atas gawang bisa ditepis h Sergio Padt.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. AS Roma kesulitan menemukan celah dipertahanan tim tuan rumah, sedangkan Ludogorets berusaha melawan lewat serangan balik.

Memasuki menit ke-30, Lorenzo Pellegrini kembali mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan. Sayangnya, tendangan bebas melengkung yang dilesatkan Pellegrini masih melambung tipis di atas mistar gawang.

-

Tinggalkan Balasan