Sepakbola

Hasil Liga Italia: Inter Milan Susah Payah Kalahkan Torino dengan Skor 1-0

324
×

Hasil Liga Italia: Inter Milan Susah Payah Kalahkan Torino dengan Skor 1-0

Sebarkan artikel ini

BOLA, – Inter Milan susah payah mengalahkan Torino dengan skor 1-0 pada giornata keenam Serie A Italia 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 10 September malam WIB.

Inter yang belum bisa diperkuat Romelu Lukaku menduetkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di lini depan. Nerazzurri juga sukses mendominasi penguasaan bola, tetapi sering kesulitan untuk membuat peluang.

Torino yang lebih banyak menunggu malah membuat peluang bersih pertama pada menit ke-20. Saat itu, Nikola Vlasic melakukan solo run dan melewati satu pemain Inter sebelum melancarkan tembakan yang diadang kiper Inter, Samir Handanovic.

Inter benar-benar dibuat frustrasi pada babak pertama dan tidak membuat satu pun tendangan on target. Selain itu, Torino juga kurang apik dalam memanfaatkan peluang dan skor imbang tanpa gol pun belum berubah hingga turun minum.

Inter mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada babak kedua, tapi malah Torino lagi yang mendapat peluang emas pada menit ke-47 saat sundulan Antonio Sanabria yang menyambut umpan silang bisa digagalkan Handanovic.

Berselang tiga menit kemudian, Torino nyaris kehilangan Sanabria karena wasit mengganjarnya dengan kena kartu merah setelah menyikut Hakan Calhanoglu. Beruntung, dia tidak jadi keluar lapangan karena wasit mengganti hukumannya dengan kartu kuning setelah melihat VAR.

Torino punya kans lagi untuk bikin gol lewat tendangan bebas yang dieksekusi Ricardo Rodriguez pada menit ke-57. Tapi bola masih belum masuk ke gawang setelah membentur Nicolo Barella dan diadang kaki Handanovic.

-

Tinggalkan Balasan