Sepakbola

Inter Milan Dikalahkan Bayern Munchen 2-0 di Giuseppe Meazza

399
×

Inter Milan Dikalahkan Bayern Munchen 2-0 di Giuseppe Meazza

Sebarkan artikel ini

BOLA – Inter Milan harus mengakui ketangguhan Bayern Munchen dalam duel matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022). Main kandang, Inter menyerah dengan skor 0-2.

Duel di Giuseppe Meazza sebenarnya berlangsung cukup seimbang. Bayern lebih kuat, tapi tidak benar-benar mendominasi atas Inter.

Gol pertama Bayern datang dari aksi Leroy Sane di babak pertama (25′). Selanjutnya, winger Jerman itu memaksa D’Ambrosio melakukan gol bunuh diri di babak kedua (66′).

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. 10 menit pertama, Bayern bermain lebih baik untuk mengurung pertahanan Inter. Tuan rumah harus menunggu kesempatan serangan balik.

Serangan-serangan Bayern terlihat sangat berbahaya. Hingga menit ke-20, gempuran Bayern membuat Inter panik. Onana harus bekerja keras untuk menghentikan tembakan first-time Muller.

Menit ke-25, gempuran Bayern akhirnya berbuah gol pembuka. Umpan lambung dari Kimmich sempurna ke Sane. Winger Jerman itu lantas mengontrol bola, melewati Onana, dan melepas tembakan ke gawang kosong. Gol untuk Bayern, skor 1-0.

Kebobolan memaksa Inter merespons. Setelahnya, Nerazzurri coba meningkatkan tekanan. Di sisi lain, Bayern tampak kian nyaman menguasai bola dan menunggu tuan rumah lengah.

-

Tinggalkan Balasan