Sumsel  

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Sambangi Korban Kebakaran

PALEMBANG, – Wakil walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, sambangi korban kebakaran yang terjadi di Rt 08 Rw 02 Kelurahan Tuan kentang Kecamatan Jaka baring Kota Palembang Provinsi Sumsel. Jum’at (16/09/2022) Pukul 09.00 wib.

Kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu (14/09/2022) Pukul 18. 15 wib, penyebab kebakaran diduga dari lilin terjatuh ke lantai rumah kayu dua lantai dan api menyambar tabung gas, karna banyak tabung gas 3 kg di rumah tersebut. Rumah tersebut di huni oleh 8 jiwa dan ada 4 kepala keluarga.

Wawako Palembang beserta kepala Baznas Kota Palembang, Dinas sosial Kota Palembang dan unsur Pejabat ASN Kota Palembang meninjau langsung lokasi tempat terjadi kebakaran, kedatangan Wawako Palembang di sambut oleh Lurah Tuan kentang dan Camat Kecamatan jakabaring.

Wawako Palembang memberikan bantuan kepada keluarga Imron ( alm ) yang menjadi korban kebakaran, berupa sembako dan materi serta non materi, bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Wawako Palembang Fitri agustinda.

“Semoga para korban kebakaran di berikan Allah Swt kesabaran dan ketabahan atas musibah yang terjadi” kata Fitrianti saat berada di lokasi kebakaran.

“Bantuan ini tidaklah seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat mengurangi beban para korban kebakaran” ucapnya.

Sementara itu Meri salah satu korban kebakaran di temui awak media ini menyampaikan banyak terima kasih kepada wawako Palembang beserta pejabat terkait Kota Palembang, yang telah memberikan perhatian atas musibah yang menimpanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada wakil wali kota palembang dan seluruh masyarakat atas bantuan yg telah di berikan kepada kami’ ungkapnya.

Kami sangat mengharapkan agar rumah kami yang telah terbakar, dapat segera mendapat perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kota Palembang agar rumah kami ini dapat di bangun lagi.

sumber metrosumsel.com

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan